About Me

Assalamu'alaikum.

Salam kenal semua..


Nama saya Dwi Septiani. Ibu satu orang putri bernama Rania yang sering sekali saya sebut di blog ini. She calls me "Bunda" anyway, but i love to write myself as "Mak Rania".

Saya dan keluarga tinggal di Way Hui, Lampung Selatan yang jaraknya hanya 5 menit ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung :D

Saya percaya bahwa ketika seorang anak lahir, sebenarnya hari itu seorang ibu (dan ayah) juga lahir. Dunia keibuan bagi saya merupakan sesuatu yang betul-betul baru *ya iyalah*. Banyak pengalaman dan hal menarik yang kemudian saya tulis di blog ini dalam kategori "Motherhood".

Selain itu, saya bercita-cita menjadi seorang ibu yang masakannya dikangeni oleh keluarga. Namun ternyata butuh usaha yang tidak mudah ya.. hehehe. Jadi ceritanya saya ini hobi mengumpulkan resep, meski sebagian failed saat dicoba, yang penting usaha :'D Beberapa resep yang berhasil, saya dokumentasikan disini. Hitung-hitung selain sebagai catatan, bisa juga diwariskan ke anak cucu. Btw, ada yang sedang belajar masak seperti saya? coba mampir ke menu "Recipes". Kebanyakan berisi resep-resep simpel yang mudah dipraktikkan kok :)

Saya juga menulis tentang review, pengalaman jalan-jalan dan beberapa hal lain yang masih berhubungan dengan dunia belajar saya tentang banyak hal saat menjadi seorang ibu. Postingan ini saya masukkan dalam kategori lifestyle.

Di tahun 2013, saya terdaftar sebagai salah satu karyawan tetap sebuah BUMN. Menikah di tahun 2014, lalu memutuskan resign di tahun 2015, tiga bulan setelah anak saya lahir. Pilihan menjadi stay at home mom adalah keputusan yang saya ambil secara sadar, bukan atas paksaan atau anjuran dari pihak lain *penting :D . Meskipun demikian, saya sangat menghormati pilihan yang diambil oleh masing-masing ibu, karena kondisi setiap keluarga itu berbeda dan ibu insyaAllah paham betul risiko dari tiap keputusan *jadi curhat ini haha*

Meski mengurus suami dan anak di rumah, saya ingin terus produktif. Salah satu caranya adalah dengan menulis. Baik menulis status :p maupun menulis di blog. Di tahun 2017 ini, saya dan 32 ibu lainnya yang tergabung dalam komunitas One Day One Post (ODOP) #ODOPfor99days menulis sebuah karya bersama yang kemudian diterbitkan dengan judul 33 Kisah Me Time, Perjalanan Ibu Bahagia.

Terima kasih loh untuk kamu yang sudah berkunjung ke blog ini. Iyah, kamu :D that means a lot to me. Semoga ada manfaat yang bisa diambil. Dan semoga kita bisa jadi teman baik di dunia maya maupun di dunia nyata ya :)

Berikut beberapa akun sosial media aktif yang saya miliki
FacebookDwi Septiani Dwi
Instagram :@dwiseptiani.dwi
Twitter : @dwiseptianidwii

Untuk pertanyaan termasuk seputar kerjasama, silakan menghubungi saya melalui email dwiseptiani.dwi@gmail.com.

1 comment:

  1. Please keep away from using profanity or makes an attempt to approximate profanity with inventive spelling, in any language. Comments and media that embrace hate speech, discriminatory remarks, threats, sexually express remarks, violence, or the bet365 promotion of criminality aren't permitted. The most helpful contributions are detailed and help others make better decisions. Please don’t embrace personal, political, ethical, or religious commentary. Promotional content material will be removed and issues regarding Booking.com’s companies should be routed to our Customer Service or Accommodation Service teams.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir. Means a lot to me :) Silahkan komentar yang sopan dan mohon jangan sertakan link hidup ya. Jika ingin berdiskusi atau butuh jawaban cepat, bisa menghubungi saya via pesan instagram di akun @dwiseptiani.dwi